Wednesday, June 12, 2013

Kumpulan tweet lucu, bijak, galau dan romantis terbaru 2013

Kumpulan tweet lucu, bijak, galau dan romantis terbaru 2013

Kumpulan tweet lucu, bijak, galau dan romantis terbaru yang pasti bikin kamu senyum-senyum sendiri ngebacanya! penasaran?? Oke mulai .. *kemudian DJ muter lagu dangdut*









Aku akan mencintaimu sampai si BISU berbicara kepada si TULI bahwa si BUTA melihat si LUMPUH berjalan.



Dibilang "TEMEN" bukan, dibilang "PACAR" juga bukan #deritakenaPHP



*panggilan* Pas Temenan : Gue-Elo | Pas Jadian : Aku-Kamu | Pas Putus : Siapa yah?? *pura-pura gak kenal*



Tuhan memang tidak selalu memberikan apa yang kita INGINKAN, tapi Tuhan selalu memberikan apa yang kita BUTUHKAN.



Udah siang nih, kamu jangan lupa makan yah biar gak mati, ntar kalo kamu mati, siapa lagi yang bisa MATI-in perasaan aku selain kamu??



Ujian mah gak usah dibawa tegang, tegangnya nanti aja pas liat mantan lagi ijab qobul =D



Nyamuk mah kaya hujan, beraninya keroyokan -_-



Mau tau gak persamaannya kamu sama Yogyakarta?? | Apa tuh?? | sama-sama ISTIMEWAA | aaaa so sweet :*



Cinta itu ibarat BBM, mungkin gebetan bisa "membacanya" tapi belom tentu bisa "membalasnya".



Tuhan menciptakan masalah bukan untuk membuat kita menyerah, tapi untuk membuat kita lebih dewasa.




Photoshopmu mengalihkan dompetku #salahlagu



Ternyata satu tambah satu itu emang dua, aku kira KITA -,-



*ketemu mantan* Motornya kenapa? mogok? | iya nih, bensinya habis | sini aku bantu dorong | bener nih?? | iya bener, aku bantu dorong sampe jurang terdekat!! | anjeeerrrrrrrrr



Bila 1.000 caraku tidak mampu meluluhkan hatimu, akan kugunakan 10.000 cara lagi untuk meluluhkannya :')



Kopi sama susu aja bisa BERSATU, masa kita engga --,



Dimana ada KEMAUAN disitu pasti ada Jalan dan dimana ada JALAN disitu ada LAHAN PARKIRAN.



Aku boleh yah simpan semua foto kamu? | untuk apa emang?? untuk nakut-nakutin yah? | iya, untuk nakutin semua rasa kangen aku yang berlebihan ini sama kamu :*



Cowok romantis itu bukan cowok yang PUITIS, tapi cowok yang gak akan pernah buat ceweknya NANGIS!



Dibilang "PACAR" bukan, dibilang "MANTAN" juga bukan #deritahubungandigantung



Jadi malam minggu ini lagi-lagi cuma di rumah?? hahahahhahahahahhahahahaha sama ._.



Tawuran berani, tapi giliran disuruh nembak gebetan gak berani -_-



*planning entar malem* Pacaran : Pulang - Mandi - Jalan | LDR : Pulang - Mandi - Telponan | Jomblo : Pulang - Mandi - Sabunan *entah mau ngapain*



Tunggu postingan berikutnya yah..
Atau follow and cek favorite di @tawatiwiIndo

No comments:

Post a Comment